Cara Ganti Nama Akun Facebook Secara Cepat, Tepat, dan Mudah

Ini ada tips cara mengganti nama akun Facebook yang sudah penuh/limited karena sudah full/10x pergantian nama akun, atau error atau apa sajalah terserah anda :) Oh iya tips ini menggunakan metode melalui kelemahan sistem dari Facebook sendiri yang berazaskan "lupa password"
Langsung saja..
1. Login ke Facebook.
2. Masuk ke Akun - Pengaturan Akun - Ganti Nama
ganti nama
yg sekarang dengan nama lain yang ada di daftar nama atau langsung ganti aja dengan nama lama


3. Setelah ganti nama, ganti juga password sekarang dengan password lain (yang mudah aja misal @qwerty12).
4. Setalah Kata sandi berhasil diganti., Logout dari Facebook. lalu buka INGAT! email yg buat daftar Facebook itu lho. Jadi anda harus tau password email anda itu.
5. Kemudian cek inbox. lihat di inbox ada email dari facebook tentang Perubahan Kata Sandi Facebook
6. Klik Link/Tautan untuk membatalkan Perubahan Kata Sandi Facebook, trus pilih Amankan Akun. Ikuti langkah-langkahnya saja,dengan sabar tentunya. Haha
7. Pada Langkah 3 Review Changes. ada pilihan Tinjau dan Perbaiki Nama Anda, nah disini kenapa kita harus ganti nama kita sebelumnya. Jadi, seolah-olah Nama Facebook kita diganti/dicrack oleh orang lain atau istilahnya kita berpura pura bahwa akun FB kita telah dicrack, padahal fakta sebenarnya tidak . Disitulah kita diberikan pilihan perubahan nama.

8. Lalu tetereretetetetttttt.... Berhasil cuy! (Ingat jangan beri nama jenis model Alay ya, karena pastinya tidak akan berhasil.
9. Silahkan share tips ini ke teman anda yang sekiranya membutuhkan.
Dan jangan lupa yang punya Twitter follow @Ezrafel ya. Hehe.
Salam Cikiciuw!

Ez Area

1 komentar:

Selalu gunakan bahasa yg baik dan santun dalam berkomentar. Jika ada pertanyaan lainnya silahkan kirim via email info.ezrafel@gmail.com