Puisi Untitled

Entah kenapa aku ingin merepost puisiku ini, mungkin sebagai pengingat ataupun penyelaras antara formal dan non formal pada laman yang aku buat ini.
Kau adalah sesuatu
Yang tak pernah kuragu
Dekapan hatiku
Kupersembahkan untukmu
Tahukah engkau
Betapa sulit kupahami cintamu
Walau sampai langit ketujuh
Aku tak akan tahu

Memang kaulah menurutku
Yang terbaik bagiku
Walau kata orang sekitarmu
Ku tak pantas untukmu
Tapi aku ingin selalu
Yang pertama di ruang cintamu
Meski bahasa kalbu tersipu
Ku tetap mencintaimu
Kekasih dalam mimpiku

Harusnya kupendam rasa hatiku ini
Entah mengapa tak bisa pergi
Walau sampai semuanya mati
Walau sampai sejuta hari
Ku impikan kan ada di sisi
Di sisiku di dalam mimpi
Yang sangat sulit kugapai

Tapi kucoba tuk jadi yang sejati
Sejati tak pernah bersedih
Meski belaka menghampiri
Aku tetap ingin berseri kembali
Berharap kau mencintai

Ez Area

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selalu gunakan bahasa yg baik dan santun dalam berkomentar. Jika ada pertanyaan lainnya silahkan kirim via email info.ezrafel@gmail.com